Bola.com, Monako – Melihat percontohan F1 tindakan pada aspal akan menjadi normal. Namun, melihat menari tabung percontohan di lapangan hijau adalah momen langka.

Jika Anda ingin melihat bintang-bintang sepak bola bermain F1, maka Monaco adalah tempat. Setiap tahun, beberapa driver akan menjalani serangkaian F1 Monaco Grand Prix, akan berpartisipasi dalam pertandingan amal.

tidak terkecuali tahun ini. Beberapa pembalap yang berlaga adalah Fernando Alonso (McLaren), Carlos Sainz (Toro Rosso), Felipe Massa (Williams), Max Verstappen (Red Bull), Felipe Nasr (Sauber) dan Pascal Wehrlein (Manor Racing). Pesta itu digelar di Stade Louis II, rumah dari klub Liga Prancis, AS Monaco.

pembalap F1 di tim Nazionale Piloti disebut. Alonso bertindak sebagai kapten tim. Pilot Indonesia Rio Haryanto , ia tidak ikut karena baru tiba di Nice, Prancis, dan menghadiri acara langsung bertemu dan menyapa komunitas Indonesia di Perancis.

Mereka All-Star Team untuk Anak-anak yang dipimpin oleh Raja Albert II dari Monako wajah. All-Star tim juga menegaskan mantan pembalap MotoGP Tetsuya Harada, Max Biaggi dan Loris Capirossi. pelatihnya Claudio Ranieri adalah mantan arsitek Monaco sekarang kota juru bicara taktik Leicester, juara Liga Premier.

Seperti dilansir Merek Tim Nazionale Piloti berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Alonso menjadi bintang. Pembalap Spanyol mencetak dua gol, termasuk tendangan bebas dari jarak 20 meter. Juga memberi bantuan untuk gol ketiga.

kesempatan Alonso mencetak dua gol tambahan. Namun, tembakannya membentur mistar gawang dan satu lagi oleh kiper oposisi.

amal pertandingan menjelang Monako F1 GP menyimpulkan untuk pertama kalinya pada tahun 1992. Permainan tetap merupakan tradisi tahunan sejauh ini. Dana yang terkumpul dalam permainan pameran digunakan untuk membantu anak-anak kurang beruntung di seluruh dunia.