Bola.com, Manchester – Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengaku tidak memiliki rencana untuk kembali bersaing dengan Pep Guardiola bisa mempengaruhi kemungkinan setan merah memenangkan Premier League 2015-16.

Mourinho dan Guardiola harus saling berhadapan ketika pelatih Real Madrid dan Barcelona di Liga Champions pada tahun 2010 sampai 2012. Spanyol itu mdia-media stoke perdikan yang sering menyebabkan perang kata-kata, baik di dalam dan luar lapangan.

“Apa yang terjadi di masa lalu tidak akan membuat saya orang yang tidak bersalah. Selama dua tahun dan Pep berada di liga, hanya dua juara, dia atau saya, Real Madrid atau Barcelona “kata Mourinho.

“Dalam situasi seperti ini, individu pertarungan bisa dilakukan karena akan mempengaruhi banyak hal. Namun, di Liga Premier, jika Anda hanya fokus pada dirinya dan Manchester City, dan terfokus pada saya dan Manchester United, orang lain akan menjadi juara, “tambahnya.

Mourinho karir pejabat di Old Trafford pada 27 Mei, sementara Guardiola diumumkan sebagai arsitek warga pada 1 Februari. Sepanjang karirnya, Mourinho berhasil memenangkan 22 piala, sementara Pep mampu menyajikan 21 judul untuk Barcelona dan Bayern Munich.

Sumber: menunjukkan baik

Lihat jumlah bermain di Premier League, Liga Italia, Liga Prancis dan kualitas HD di sini